Agung Podomoro Hadirkan Show Unit Parkland di Karawang, Ini Fasilitasnya

Agung Podomoro Hadirkan Show Unit Parkland di Karawang, Ini Fasilitasnya
Show unit klaster Evergreen dan Emory. Foto: Parkland Podomoro

jpnn.com, KARAWANG - Agung Podomoro Land pengembang properti terkemuka di Indonesia memperkuat strategi bisnis melalui proyek Regional 2 Karawang, dengan meresmikan show unit Parkland Podomoro Karawang pada Sabtu, (28/9).

Ini sebagai bentuk komitmen kepada calon konsumen properti

Tedi Guswana, Regional Marketing Director Agung Podomoro Land yang membawahi bisnis APL untuk Regional 2 Karawang, Bandung, serta Batam mengatakan ini memperkuat strategi bisnisnya melalui sejumlah event di kawasan pengembangan proyek 130 hektar di Karawang tersebut.

“Agung Podomoro melihat potensi besar Karawang, dan kami berkomitmen membangun kawasan 130 hektar Parkland sebagai City Center baru. Ini masih sejalan dengan sejumlah program pemerintah melalui pengembangan infrastruktur yang akan berdampak pada prospektivitas nilai properti,” tutur Tedi.

 Marketing Gallery Parkland Podomoro Karawang berada di Jalan Tarumanagara Arteri Tol Karawang Barat I KM. 3, Karawang, Jawa Barat.

Konsumen properti bisa mengunjungi terlebih dahulu Marketing Gallery yang beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB untuk melihat show unit Evergreen dan Emory.

Show unit klaster Evergreen dan Emory bisa memberikan preferensi dalam membangun unit jika pemilih telah serah terima unit. 

“Show unit ini menjadi representasi kualitas properti Parkland, baik interior, eksterior dan bahkan hardscape dan landscape ya. Ini juga bisa menjadi referensi untuk penghuni nantinya,” imbuh Tedi

Agung Podomoro melihat potensi besar Karawang dan berkomitmen membangun kawasan 130 hektar Parkland sebagai City Center baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News