Agus Condro dan Slank Terima Reform Award

Agus Condro dan Slank Terima Reform Award
REFORM AWARD : Politisi muda Yudi Chrisnandi, mantan asisten Max Moein Desi Firdianti, aktivis HAM Rafendi Jamin, mantan anggota DPR FPDIP Agus Condro dan Kaka, Vokalis Slank saat menerima penghargaan Reform Award dari BEM seJabotabek, Kamis (8/1)di gedung JMC Jakarta. Reform Award diberikan oleh mahasiswa kepada tokoh-tokoh yang mempunyai kontribusi dan berani mendobrak tradisi monoton di negeri ini. Foto : Muhamad Ali/JAWA POS
JAKARTA - Ada warna baru yang cukup menyegarkan dalam metode gerakan mahasiswa. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabotabek mengambil inisiatif untuk menganugerahkan Reform Award kepada lima orang dan satu grup musik.

''Mereka kami nilai memiliki konstribusi dalam mendobrak tradisi yang monoton yang ada di bangsa ini, khususnya di bidang politik, hukum, dan HAM,'' kata Ketua Pelaksana Penganugerahan Reform Award Adi Rohadi di Jakarta Media Center, Jakarta, Kamis  (8/1).

Para penerima award kemarin hadir dalam acara sederhana yang dihadiri ratusan mahasiswa dan aktivis. Mereka adalah mantan anggota DPR dari PDIP Agus Condro, legislator muda Partai Golkar Yuddy Chrisnandy, Direktur Human Rights Working Group-HRWG Rafendi Jamin, mantan sekretaris pribadi Max Moein Desi Firdianti, dan vokalis grup band Slank ''Kaka''.

Sementara itu, Sekjen Komite Bangkit Indonesia (KBI) Ferry Joko Yuliantono yang ikut menerima Reform Award tidak bisa hadir. Sebab, dia kini menjadi tahanan Mabes Polri karena diduga terkait aksi rusuh massa dan mahasiswa pada 24 Juni 2008.

JAKARTA - Ada warna baru yang cukup menyegarkan dalam metode gerakan mahasiswa. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabotabek mengambil inisiatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News