Agus Diminta Tuntaskan Kasus Mafia Pajak

Agus Diminta Tuntaskan Kasus Mafia Pajak
Agus Diminta Tuntaskan Kasus Mafia Pajak
JAKARTA- Sri Mulyani menitipkan amanat kepada penggantinya, Agus Wartodojo untuk meneruskan reformasi birokrasi yang dimulainya di kementerian Keuangan. Selain itu, Agus Martowardojo juga diminta tetap menyelesaikan kasus mafia pajak yang sangat memalukan pemerintah itu.

"Tantangan untuk Agus di 2010 ini jadwal yang ketat. Bulan ini jalankan APBN-P, penerimaan negara harus dijaga, persiapan dana 2011 dan program evaluasi kemarin. Serta menyelesaikan kasus mafia pajak," tegas Sri Mulyani menjawab wartawan, Kamis (20/5) usai menghadiri paripurna di DPR RI.

Sri Mulyani pun kembali mengaku optimis bahwa Agus yang saat ini menjabat Dirut Bank Mandiri, adalah sosok yang pantas untuk memimpin Kementrian Keuangan. "Dia punya reputasi baik, pengalaman, leadership dan akan ada komunikasi sehingga bisa jalankan tugasnya," kata Sri Mulyani.

Saat ditanyakan, bagaimana tanggapannya terhadap aksi walkout yang masih terjadi dari FPDIP dan Hanura bahkan hingga masa jabatannya akan berakhir, Sri Mulyani hanya tersenyum dan mengatakan," Ya,itu kita hormati," katanya singkat.

JAKARTA- Sri Mulyani menitipkan amanat kepada penggantinya, Agus Wartodojo untuk meneruskan reformasi birokrasi yang dimulainya di kementerian Keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News