Agus-Sri Mulyani Saling Puji

Agus-Sri Mulyani Saling Puji
Agus-Sri Mulyani Saling Puji
JAKARTA—Menteri Keuangan Agus Hartowardojo dalam kata sambutan resminya sesaat usai serah terima jabatan di Kementrian Keuangan, Kamis (20/5), mengatakan bahwa Sri Mulyani Indrawati selama ini dinilai sangat sukses memimpin Kementrian Keuangan. Kesuksesan itu, telah dirasakannya beberapa tahun lalu sebagai salah satu pelaku ekonomi di sektor riil.

‘’Kami prihatin sekaligus kaget saat mendapat kabar Ibu Sri Mulyani mundur karena menyambut tugas baru. Karena secara pribadi kami sebagai pelaku yang bermain disektor riil, menilai pemerintah terutama Kementrian keuangan sangat sukses. Kami memberikan apresiasi kepada pemerintah hingga saat ini karena mampu menjaga ekonomi Indonesia tetap stabil. Kita semua patut bersyukur, Indonesia mampu keluar dari krisis saat dipimpin Ibu Sri Mulyani,’’ kata Agus.

Sementara itu, mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan sebagai rangkaian pesan pada Agus yang akan menggantikannya, bahwa dirinya siap menjamin bahwa jajaran Kementrian keuangan saat ini telah, sedang dan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Meski akhir-akhir ini banyak sorotan miring yang mengarah pada Kemenkeu.

‘’Saya sampaikan testimoni disini untuk mengatakan dan memberikan jaminan, bahwa masih banyak di jajaran ini yang bekerja dengan baik untuk Indonesia. Mereka membutuhkan figur pemimpin yang bisa memberikan mereka kenyamanan dalam bekerja. Saya sudah merasa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Kemenkeu.  Banyak dukungan pada saya karena kita bekerja saling percaya, saling mendukung dan saling menyayangi. Untuk hal ini, mungkin Pak Agus boleh ngiri,’’ kata Sri Mulyani setengah bercanda.

JAKARTA—Menteri Keuangan Agus Hartowardojo dalam kata sambutan resminya sesaat usai serah terima jabatan di Kementrian Keuangan, Kamis (20/5),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News