Agustiar Sabran Sosok Tepat Melanjutkan Program Strategis untuk Kesejahteraan Rakyat Kalteng

Agustiar Sabran Sosok Tepat Melanjutkan Program Strategis untuk Kesejahteraan Rakyat Kalteng
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran memiliki pengalaman panjang dalam memajukan Kalteng.

Agustiar dinilai mampu melanjutkan berbagai program, seperti Kalteng Berkah, selama lima tahun ke depan demi kemajuan rakyat provinsi tersebut.

Ketua DPD PAN Kotawaringin Barat Tuslam Amirudin dalam acara Deklarasi Koalisi Huma Betang Kobar, di Taman Kota Manis Pangkalan Bun, Minggu (8/9), mengatakan bahwa keberlanjutan program strategis bisa mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng secara keseluruhan. Hal itu juga merupakan tekad mulia Agustiar Sabran.

"Pak Agustiar itu orang Kobar. Jadi, insyaallah beliau akan melanjutkan program pembangunan di Kalteng, khususnya Kobar," kata Tuslam dalam keterangan yang diterima, Senin (9/9).

Menurut dia, keberlanjutan yang digagas Agustiar Sabran bisa berdampak sangat positif bagi masyarakat Kalteng.

Terlebih lagi, lanjut dia, program itu digagas Agustiar yang merupakan putra asli Dayak dengan pengalaman panjang dalam pembangunan Kalteng.

Dia menambahkan bahwa kepada Agustiar tersimpan harapan besar masyarakat Kobar. Besarnya amanah masyarakat itu membuat peluang kemenangan Agustiar di Pilgub Kalteng 2024 juga kian besar.

Agustiar sebagai putra daerah dinilai mampu memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Bumi Pancasila.

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran memiliki pengalaman panjang dalam memajukan Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News