AHD Ralat Lokasi Pertemuan

AHD Ralat Lokasi Pertemuan
AHD Ralat Lokasi Pertemuan

jpnn.com - JAKARTATersangka kasus dana stimulus pembangunan dermaga dan bandara di Kawasan Timur Indonesia, Abdul Hadi Djamal mengaku tak gentar dengan ancaman anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Rama Pratama yang melayangkan somasi. Abdul Hadi justru mengoreksi bahwa pertemuan untuk membahas anggaran tambahan yang juga dihadiri Rama tidak dilakukan di Ritz Carlton Hotel melainkan di Four Season Hotel.

 

Usai diperiksa hampir selama sembilan jam di KPK, Kamis (19/3) malam, Abdul Hadi yang dimintai tanggapannya soal somasi Rama itu justru menanggapi dengan enteng. “Nggak apa-apa, saya siap menghadapi somasi,” ujar Abdul Hadi.

Perihal somasi tersebut, Abdul Hadi justru meminta Rama Pratama bersikap jujur dan bertobat. “Bilang sama Pak Rama untuk istighfar, tobat sama Allah,” pintanya sebelum menjalani pemeriksaan.

Politisi PAN asal Sulawesi Selatan ini bersikeras bahwa Rama jelas-jelas hadir pada pertemuan informal itu. Soal bukti, Abdul Hadi menyarankan penyidik KPK meminta rekaman CCTV hotel. “Minta saja rekaman video parkir di hotel, ada mobilnya," jelasnya.

 

Sementara pada pemeriksaan lanjutan tersebut, Abdul HAdi mengaku telah diingatkan KPK perihal tempat pertemuan untuk membahas dana stimulus. “Bukan di Ritz Carlton, tetapi di Four Season. Itu lho tempat Hillary (Menlu AS Hillary Clinton) menginap” tandasnya.

 

JAKARTA – Tersangka kasus dana stimulus pembangunan dermaga dan bandara di Kawasan Timur Indonesia, Abdul Hadi Djamal mengaku tak gentar dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News