Aher-Demiz Unggul Meyakinkan di Bogor

Aher-Demiz Unggul Meyakinkan di Bogor
Aher-Demiz Unggul Meyakinkan di Bogor
BOGOR - Berdasarkan hasil rekapitulasi surat suara Pemilukada Jawa Barat dalam pleno KPU Kota Bogor, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berada di peringkat pertama dengan raihan 166.109 suara. Posisi kedua, ditempati pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dengan raihan 126.727 suara.

Sementara di posisi ketiga, ditempati pasangan Dede Yusuf- Lex Laksamana dengan raihan 108.729 suara. Pasangan Yance-Tatang duduk di posisi keempat dengan raihan 29.106 suara. Terakhir pasangan Dikdik-Thoyib berada di urutan buncit dengan raihan 7.810 suara.

   

KPU Kota Bogor juga menetapkan jumlah surat suara sah yang masuk yakni 438.481 lembar. Sementara jumlah surat suara tidak sah ada 21.295 lembar dengan total surat suara yang masuk yakni 459.776 lembar, atau setara dengan 65 persen jumlah pemilih.

"Ada 67 persen jumlah pemilih mencoblos, 65 persen di antaranya surat sah dan dua  persen sisanya ada yang golput dan surat suara yang rusak. Sementara, sisa 33 persen jumlah pemilih, mereka tidak hadir ke TPS atau tidak menggunakan hak pilihnya," ujar Ketua KPU Kota Bogor, Agus Teguh‚ Jumat (1/3).

BOGOR - Berdasarkan hasil rekapitulasi surat suara Pemilukada Jawa Barat dalam pleno KPU Kota Bogor, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News