Aher-Rieke Selisih 3 Persen

Aher-Rieke Selisih 3 Persen
Aher-Rieke Selisih 3 Persen
BANDUNG-Di hari kedua penghitungan real count KPU Jawa Barat, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, masih terhitung unggul dibanding empat kandidat lainnya.

Dari pantauan Bandung Ekspres (Grup JPNN) di KPU Jabar hingga pukul 21.00 WIB, kemarin (25/2), raihan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar ada di angka 31, 5 persen, hanya berselisih tiga angka dengan pasangan nomor urut lima, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang terus merangkak naik, dengan raihan 28,4 persen.

Sedangkan di posisi ketiga ada kandiat nomor urut tiga, Dede Yusuf-Lex Laksamana dengan 25,3 persen, diikuti pasangan Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim dengan 13,1 persen, dan di posisi akhir ada pasangan Dikdik-Toyib dengan 1,7 persen.

Ada pun jumlah persentase ini berbanding dengan jumlah suara yang masuk dari hampir seluruh TPS di Jawa Barat. Dengan persentase TPS yang sampai saat itu mencapai 63,867 persen, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar,berhasil mendulang 4.039.289 suara dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang mendapat 3.661.262 suara.

BANDUNG-Di hari kedua penghitungan real count KPU Jawa Barat, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, masih terhitung unggul dibanding empat kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News