AHM Meluncurkan Motor Listrik Icon e: & CUV e:, Desain Futuristik, Sebegini Harganya

AHM Meluncurkan Motor Listrik Icon e: & CUV e:, Desain Futuristik, Sebegini Harganya
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan dua motor listrik di Indonesia, Honda Icon e: dan CUV e:. Foto: AHM

jpnn.com, CIKARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan dua motor listrik di Indonesia, Honda Icon e: dan CUV e: pada Rabu (9/10).

Kedua motor listrik itu secara menegaskan komitmen perusahaan untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia sebagai bagian dari strategi elektrifikasi serta keberlanjutan perusahaan.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kedua model ini semakin menegaskan komitmen Honda untuk memperluas pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan.

"Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda," kata Susumu saat peluncuran, Rabu.

Dia menambahkan kedua model ini meluncur pertama di dunia dengan sejumlah teknologi mutakhir yang terpasang dan segera bisa dinikmati para konsumen di Indonesia.

Honda ICON e:

Model ini menawarkan bodi yang ringan dan kelincahan di jalan raya. Honda ICON e: mengusung konsep "Advance – Compact" yang cocok untuk penggunaan harian.

Berbekal desain advance, clean, dan smart, skutik listrik itu memiliki paduan ban 12 inci di depan dan 10 inci di belakang.

Dimensi compact bertaut dengan pijakan kaki flat pada sepeda motor listrik ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas berkendara.

AHM Meluncurkan Motor Listrik Icon e: & CUV e:, Desain Futuristik, Sebegini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan dua motor listrik di Indonesia, Honda Icon e: dan CUV e:.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News