Ahmad Bustomi Ditakuti

Ahmad Bustomi Ditakuti
Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG -- Salah satu pemain Arema yang diwaspadai tim Cerezo Osaka, lawan pertama Arema di Liga Champions Asia, adalah Ahmad Bustomi. Itu setelah beberapa waktu lalu perwakilan tim Cerezo Osaka datang menyaksikan laga Arema di stadion Kanjuruhan.

Sedikit banyak Cerezo Osaka yang bakal bertindak sebagai tuan rumah dulu di Jepang sudah melihat gaya permainan Bustomi. Termasuk mencari data perihal penampilan pemain asal Malang ini saat memperkuat Timnas Indonesia.

Bustomi dinilai menjadi jendral lapangan tengah Arema, yang mengatur irama permainan tim berjuluk Singo Edan ini. Sementara mantan pemain Persema itu tak mau besar kepala dengan sanjungan dari calon lawan Arema tersebut.

Menurut Bustomi yang terpenting tampil maksimal di kompetisi paling bergengsi di Asia itu. Termasuk peluang Arema untuk lolos dari fase penyisihan grup G ke babak 16 besar, Bustomi tak mau ambil pusing.

MALANG -- Salah satu pemain Arema yang diwaspadai tim Cerezo Osaka, lawan pertama Arema di Liga Champions Asia, adalah Ahmad Bustomi. Itu setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News