Ahmad Bustomi Geser Boaz

Ahmad Bustomi Geser Boaz
Boaz Solossa. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago membuat kejutan pada susunan pemain inti pada laga persahabatan melawan Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Pada barisan depan, Jacksen membangkucadangkan Boaz Solossa dan memilih memasukkan striker yang baru didatangkan, Samsul Arif. Jacksen juga tidak memasukkan Titus bonai.

Jacksen memilih memperbanyak pemain di lapangan tengah dengan menggunakan formasi 4-3-2-1. Lima pemain yang dipasang di lapangan tengah adalah Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, dan Zulham Zamrun.

Dengan tidak masuknya Boaz, Jacksen memilih Ahmad Bustomi sebagai kapten. (abu/jpnn)


Berikut susunan tim Indonesia dan Kirgistan:

Indonesia (4-3-2-1): I Made Wirawan (GK); M Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw; Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Ahmad Bustomi (C); Raphael Maitimo, Zulham Zamrun; Samsul Arif.

Kyrgyzstan (4-3-3): Pavel Matiash (GK); Artur Muladhzanov, Faruh Abitov, Elijah Aryee, Takhir Avchiev; Akhlidin Israilov, Vadim Karchenko (C0, Khursit Lutfullaev; Milan Murzaev, Ivan Filatov, Ildar Amirov.

 


JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago membuat kejutan pada susunan pemain inti pada laga persahabatan melawan Kirgistan di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News