Ahmad Dhani Golput Lagi?

Ahmad Dhani Golput Lagi?
Ahmad Dhani Golput Lagi?
JAKARTA - Tangan dingin Ahmad Dhani dalam menghasilkan talenta baru di dunia musik Indonesia, patut diacungi jempol. Pentolan grup Dewa 19 ini memang dikenal sebagai sosok pencipta lagu yang piawai. Tapi sayang, warga komplek perumahan Jl Pinang Mas 8 Pondok Indah ini ternyata tidak menyalurkan suaranya di pemilihan presiden (pilpres) pagi tadi, Rabu (8/7).

Tempat Pemungutan Suara (TPS) 72 semestinya menjadi tempat mencontreng Ahmad Dhani bersama Maia dan Wulan Jameela. Karena mereka masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di RT 12 di sana. Namun, sejak pukul 08.00 WIB pada saat proses pencontrengan dimulai, Ahmad Dhani cs tak juga nongol. "Ya, hingga akhir waktu pencontrengan, Mas Dhani gak juga muncul. Padahal masuk dalam DPT," ungkap Ketua KPPS TPS 72, Aris, kepada JPNN.

Sementara itu, Ketua RT 12, Rahadi, mengaku bahwa Ahmad Dhani, Maia dan Wulan Jameela tidak termasuk warga RT 12, melainkan RT 9. Makanya pada saat pendataan, nama Ahmad Dhani tidak terdata. "Tapi kok bisa masuk dalam DPT RT 12 TPS 72, saya juga tidak bisa mengomentari hal itu," jawabnya saat diklarifikasi.

Suasana pencontrengan di TPS 72 sendiri tidak seperti TPS lainnya di kawasan Pondok Indah yang begitu ramai dikunjungi para pemilih. Di TPS ini, ada sekitar lima hingga 10 orang pemilih yang silih berganti menyalurkan haknya untuk memilih. "Jumlah pemilih di TPS 72 ini sebanyak 654 pemilih, ditambah 20 orang yang menggunakan tanda bukti KTP," sebut Aris, Ketua KPPS pula.

JAKARTA - Tangan dingin Ahmad Dhani dalam menghasilkan talenta baru di dunia musik Indonesia, patut diacungi jempol. Pentolan grup Dewa 19 ini memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News