Ahn Hyo Yeon Masuk Daftar Coret

Ahn Hyo Yeon Masuk Daftar Coret
Ahn Hyo Yeon Masuk Daftar Coret
LAMONGAN - Persela Lamongan benar-benar ingin membongkar pasang pemain asingnya. Bahkan, pemain yang dibongkar mulai kelihatan tanda-tandanya.

Ahn Hyo Yeon, salah satu pemain asing Persela, seminggu terakhir tidak ikut berlatih bersama tim polesan Subangkit tersebut. "Dia mungkin sudah merasa akan dicoret, sehingga tidak pernah ikut latihan," ujar sumber di internal Persela.

Mantan pemain timnas Korea Selatan itu juga tidak masuk dalam line up Persela ketika menjamu Persijap Jepara Sabtu lalu. "Bahkan namanya tidak masuk dalam daftar pemain cadangan. Bisa dikatakan 90 persen dia terancam dicoret," imbuh sumber tadi.

Informasi yang berkembang, manajemen Persela berencana mencoret dua pemain asingnya. Dua pemain tersebut dianggap kurang maksimal kinerjanya. "Sebagai pemain asing, harusnya memiliki skill dan kontribusi di atas rata-rata pemain lokal. Namun kenyataannya, kemampuan beberapa pemain asing Persela tidak lebih baik dibanding pemain lokal. Bahkan cenderung di bawah pemain lokal. Terbukti ada beberapa pemain asing yang justru lebih sering menjadi pemain cadangan," tutur sumber tersebut.

LAMONGAN - Persela Lamongan benar-benar ingin membongkar pasang pemain asingnya. Bahkan, pemain yang dibongkar mulai kelihatan tanda-tandanya. Ahn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News