Ahok Ajak Warga Jakarta Doakan Korban AirAsia di Malam Tahun Baru

Ahok Ajak Warga Jakarta Doakan Korban AirAsia di Malam Tahun Baru
Ahok Ajak Warga Jakarta Doakan Korban AirAsia di Malam Tahun Baru. Foto Agus Wahyudi/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat menyita perhatian warga Jakarta yang menikmati pesta pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.

Ahok yang menggunakan kemeja biru dan Djarot yang menggunakan kemeja putih, jaket hitam muncul dari arah Jalan Imam Bonjol menuju ke panggung besar di seputaran Bundaran HI. Didampingi oleh beberapa pengawal, warga Jakarta berebut untuk berfoto bersama Ahok dan Djarot.

Mengawali sambutannya, Ahok mengucapkan selamat meyambut tahun baru 2015 kepada warga Jakarta. Ahok pun sempat mengajak warga untuk mendoakan korban dan keluarga peristiwa memilukan jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 beberapa hari lalu. Kata Ahok, walau warga ceria menyambut meriahnya pergantian tahun malam ini, semua pihak harus berduka karena negeri ini didera peristiwa bencana di penghujung tahun.

Selain itu Ahok juga berpesan agar warga jangan membuang sampah sembarangan. Warga pun diminta tertib dan menaati peraturan yang ada.

"Jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, nanti Jakarta banjir," begitu kata Ahok singkat meyampaikan sambutan yang berkisar 5 menit itu.

Setelah memberi sambutan Ahok pun menyempatkan untuk melepaskan balon udara sembari pamit untuk pindah menuju panggung di Monas menyapa warga Jakarta lainnya. (rus/rmo/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat menyita perhatian warga Jakarta yang menikmati pesta pergantian tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News