Ahok Anggap Baju Militer Jokowi Lucu

Ahok Anggap Baju Militer Jokowi Lucu
Ahok Anggap Baju Militer Jokowi Lucu

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai, ada yang lucu dari baju militer yang dikenakan Presiden Joko Widodo ketika menemui pimpinan Pengurus Pusat Muhammadiyah di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/6).

"Saya juga berpikir, lucu juga presiden pakai baju militer kok enggak ada bintang. Bintang kan menunjukkan bisa mengontrol semuanya," ujar pria yang karib disapa Ahok itu, Jumat (19/6).

Ahok menambahkan, tak ada yang salah dengan keputusan Jokowi mengenakan baju militer itu. "Boleh dong, karena presiden kan panglima tertinggi," ucap mantan kader Gerindra itu.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi mengenakan seragam militer warna hijau yang biasa dikenakan pasukan Kostrad ketika menerima kedatangan pengurus pusat Muhammadiyah. Saat itu, Jokowi juga mengenakan baret hijau.

Penampilan Jokowi mengundang perhatian wartawan. Sebab, sangat jarang presiden mengenakan seragam tentara di Istana. Seragam itu merupakan baju yang sama dengan yang dikenakannya saat meresmikan RS Muhammad Ridwan Meuraksa Kodam Jaya di Pinang Ranti, Jakarta pada 13 Mei lalu. (gil/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai, ada yang lucu dari baju militer yang dikenakan Presiden Joko Widodo ketika menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News