Ahok Awasi Pegawai Lewat CCTV

Ahok Awasi Pegawai Lewat CCTV
Ahok Awasi Pegawai Lewat CCTV
JAKARTA - Buruknya pelayanan birokrasi Pemprov DKI Jakarta telah lama menjadi rahasia umum. Pelayanan yang lambat, bertele-tele, dan tidak ramah kerap menjadi keluhan warga Jakarta.

Untuk mengubah kinerja seperti itu, duet pemimpin baru Jakarta, Jokowi-Ahok akan memperketat pengawasan terhadap para anak buahnya. Salah satunya dengan memasang kamera CCTV di kantor-kantor pelayanan publik.

"Kita pasang CCTV semua termasuk Pulau Seribu. Jadi bisa lihat masuk keluarnya orang, yang di kelurahan, puskesmas, kecamatan, di kabupaten. Jadi kalau ada yang bentak-bentak akan terekam," ujar Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama di Balaikota DKI, Rabu (17/10).

Pria yang lebih dikenal dengan nama Ahok itu menjelaskan bahwa setiap gerak-gerik anak buahnya di kantor akan dipantau setiap hari. Rekaman CCTV tersebut, nantinya dapat disaksikan langsung melalui jaringan internet.

JAKARTA - Buruknya pelayanan birokrasi Pemprov DKI Jakarta telah lama menjadi rahasia umum. Pelayanan yang lambat, bertele-tele, dan tidak ramah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News