Ahok Dicurhati Pengusaha Properti

Ahok Dicurhati Pengusaha Properti
Ahok Dicurhati Pengusaha Properti
JAKARTA - Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta menggelar rapat dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Ketua REI, Rudy Margono, mengaku sempat curhat kepada sang wagub.

Menurut Rudy, selama ini Pemprov DKI justru kerap menjadi penghalang bagi para pengusaha realestat. "Selama ini birokrasi perizinan selalu menjadi kendala karena terlalu lama," ujar Presiden Direktur Gapuraprima Grup itu usai rapat di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/11).

Rudy mengatakan, masalah perizinan di Jakarta masih kalah cepat dengan daerah tetangga seperti Tangerang dan Bekasi. Pasalnya, kedua daerah ini telah menerapkan sistem pelayanan satu atap.

"Usulan REI DKI Jakarta tentang reformasi perizinan supaya ada satu atap yang mengurus perizinan. Itu yang diharapkan dalam pemerintahan baru ini.Wagub menyambut baik dengan hal ini," ucap Rudi.

JAKARTA - Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta menggelar rapat dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Ketua REI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News