Ahok: Itu Kurang Ajar

Ahok: Itu Kurang Ajar
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram saat fotonya digunakan untuk sebuah iklan di Light-Emitting Diode (LED). Ahok, sapaan Basuki, mengaku tidak bisa menerima perbuatan itu.

"Itu kurang ajar. Saya sudah instruksi berkali-kali tidak boleh ada foto saya," kata Ahok di kantor Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Selasa (1/3).

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak tinggal diam. Ia melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Sebab, ada kemungkinan hal itu dilakukan orang-orang yang tidak suka pada dirinya.

"Makanya saya sedang selidiki, apakah dia pengkhianat atau bukan. Bisa-bisa itu musuh saya. Coba lihat selama ini pernah enggak saya perintahkan pasang foto saya?" tuturnya.

Menurut Ahok, pelaku melakukan itu karena ingin menjatuhkan dirinya. Ia meminta agar iklan di LED yang ada foto dirinya tersebut‎ segera dicabut. "Saya suruh cabut semua. Kurang ajar betul, enggak ada izin, main muat," ungkap suami Veronica Tan itu. ‎(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News