Ahok Mau Tanam Saham di Persija, Syaratnya…

Ahok Mau Tanam Saham di Persija, Syaratnya…
Suporter Persija. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini Rabu (11/9) dijadwalkan akan bertemu PT Persija Jaya Jakarta selaku pengelola klub Liga Super Indonesia (ISL) Persija Jakarta. Dalam pertemuan tersebut pria yang akrab disapa Ahok ini bakal didampingi Sekretaris Daerah Saefullah serta Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Zainal Soleman.

"Ya, saya nanti ketemu Persija. Saya akan bicara lagi sama mereka," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (11/2).

Pertemuan itu disebut-sebut akan membahas tindak lanjut rencana pembelian saham Persija yang akan dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Sebelumnya, Ahok mengatakan Pemprov DKI berencana bakal membeli saham PT Persija Jaya Jakarta.

Namun, rencana itu baru akan terealisasi jika PT Persija Jaya Jakarta memberi saham goodwill sebesar 20 persen. Nantinya setelah mendapatkan 20 persen saham itu, depan Pemprov DKI juga berniat mengakuisisi PT Persija Jaya Jakarta.

"Ya, kami mau beli saham. Tapi, goodwill kasih ke kami dulu. Masa selama ini goodwill tidak ada nama DKI?" ungkap Ahok saat itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini Rabu (11/9) dijadwalkan akan bertemu PT Persija Jaya Jakarta selaku pengelola klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News