Ahok Minta DPRD Segera Setujui KUAPPAS

Ahok Minta DPRD Segera Setujui KUAPPAS
Ahok Minta DPRD Segera Setujui KUAPPAS
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Basuki T Purnama tadi sore menerima lima Ketua Fraksi DPRD DKI di kantornya. Mereka membahas tentang Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUAP-PAS) yang hingga kini belum juga disetujui oleh para anggota dewan.

Dalam pertemuan tersebut, Wagub yang biasa disapa Ahok itu meminta DPRD untuk menyadari pentingnya KUAP-PAS segera disahkan. Pasalnya, tanpa KUAP-PAS rancangan anggaran tidak dapat dibuat.

"Saya cuma bilang Kalau KUAP-PAS mundur nanti semuanya mundur. Kalau mundur penyerapan anggarannya susah," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/12).

Ia berharap KUAP-PAS dapat disahkan pada hari Jumat (7/12) besok. Selanjutnya minggu depan pembahasan APBD diharapkan dapat dimulai. Hal ini untuk mengejar masa reses DPRD DKI yang minggu depan telah memasuki masa reses pada akhir minggu depan.

JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Basuki T Purnama tadi sore menerima lima Ketua Fraksi DPRD DKI di kantornya. Mereka membahas tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News