Ahok Minta Perjalanan Dinas Dipangkas

Ahok Minta Perjalanan Dinas Dipangkas
Ahok Minta Perjalanan Dinas Dipangkas
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2013 kepada kantor wilayah kementerian DKI Jakarta dan SKPD Pemprov DKI. Penyerahaan DIPA ini menindaklanjuti penyerahan DIPA dari Presiden RI kepada menteri pimpinan lembaga dan para gubernur.

Dalam sambutannya, pria yang beken dengan nama Ahok itu mengingatkan pentingnya penyerapan anggaran. Ia mengatakan, penyerapan anggaran selama ini masih belum maksimal.

"Yang paling penting ini penyerapan APBD harus memperoleh perhatian untuk segera diperbaiki oleh pemerintah daerah provinsi dan kota. Tahun ini kita bisa sampai 8 triliun silpa nya," kata Ahok dalam acara penyerahan DIPA 2013 di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/12).

Menurut Ahok, penyerapan anggaran yang buruk akan menghambat pertumbuhan ekonomi Jakarta. Oleh karenanya, pelaksanaan APBN dan APBD tidak boleh terlambat terutama dalam urusan investasi, khususnya belanja modal.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2013 kepada kantor wilayah kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News