Ahok Puji Ketua KONI DKI Lantaran Yakin Bisa Juara PON 2016

Ahok Puji Ketua KONI DKI Lantaran Yakin Bisa Juara PON 2016
Ahok Puji Ketua KONI DKI Lantaran Yakin Bisa Juara PON 2016

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menargetkan DKI bisa menjadi juara Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Dia berani menargetkan juara karena melihat kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). 

"KONI bagus, saya kira ketua KONI yang baru beri prospek yang baik. (Target) juara PON 2016," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/6). 

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, pengurus baru KONI juga memiliki pengetahuan mengenai jabatan yang diemban. "Bendaharanya juga seorang purnawirawan polisi sehingga dia ngerti soal korupsi,"‎ ucapnya. 

Ahok menjelaskan, Pemerintah Provinsi DKI meminta agar ada bukti yang jelas terkait anggaran KONI. Selain itu, kata dia, transaksi apapun harus ditransfer. 

Bahkan, Ahok mengaku, siap memberikan tambahan kepada KONI. Syaratnya,  ‎sistem yang bangun KONI bisa berjalan dengan mulus. Jika anggarannya sudah sesuai, Ahok menyarankan, agar KONI mengajukannya APBDP tahun 2016. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menargetkan DKI bisa menjadi juara Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Dia berani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News