Ahok Siap Pertahankan Blok A Tanah Abang

Ahok Siap Pertahankan Blok A Tanah Abang
Ahok Siap Pertahankan Blok A Tanah Abang
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menunjukkan itikad baik untuk mengatasi sengketa pengelolaan Pasar Tanah Abang Blok A. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, mengaku telah memerintahkan PD Pasar Jaya untuk melakukan negosiasi kontrak ulang dengan PT Priamanaya Djan Internasional (PDI).

Pria yang biasa dipanggil Ahok ini mengatakan, langkah ini perlu diambil untuk menghindari perselisihan berakhir di meja hijau. "Sepertinya PD Pasar Jaya harus negosiasi ulang. Sebab kalau sama-sama ke pengadilan, sama-sama rugi. Kalah jadi abu, menang jadi arang, sama saja kan," ujar Ahok kepada wartawan di Balaikota DKI, Kamis (25/10).

Saat ini Pemprov DKI tengah mempelajari isi kontrak Pasar Blok A. Ahok mengaku tidak ingin bernegosiasi tanpa perencanaan bisnsis yang matang. Mantan anggota DPR RI itu berharap kontrak yang baru dapat memberi keuntungan kepada kedua belah pihak.

Jika niat baiknya ditolak oleh PT PDI, Ahok mengaku siap untuk maju ke pengadilan. Ia menegaskan bahwa Pemprov DKI tidak akan pernah melepaskan haknya atas Pasar Blok A.

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menunjukkan itikad baik untuk mengatasi sengketa pengelolaan Pasar Tanah Abang Blok A. Wakil Gubernur DKI Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News