Ahok tak Akan Undang Relawan Teman Ahok

Ahok tak Akan Undang Relawan Teman Ahok
Ahok tak Akan Undang Relawan Teman Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah relawan yang tergabung dalam Teman Ahok yang mengajak warga ibu kota mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP).

"Terima kasih, lumayan kalau ada yang dukung," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/6).

Meski demikian, Ahok tidak akan mengundang para relawan Teman Ahok. Pasalnya, apabila mengundang salah satu relawan, dia khawatir akan muncul relawan lain yang ingin membicarakan masalah penggalangan dukungan.

"Kan mesti ada satu juta KTP, nanti kalau baru kumpul dulu saya ngajak, pada bikin lagi website kedua, ketiga. Bisa mabuk saya," tandas Ahok.

Seperti diketahui, dukungan terhadap Ahok tertuang dalam situs www.temanahok.com. Dalam situs itu, Teman Ahok mengajak warga DKI mengumpulkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP). Adapun tujuannya untuk mendukung Ahok sebagai calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI tahun 2017 mendatang.

Pengumpulan fotokopi KTP dilakukan karena Ahok pada 2017 kemungkinan maju menjadi calon gubernur lewat jalur independen. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah relawan yang tergabung dalam Teman Ahok yang mengajak warga ibu kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News