Ahok Ternyata Selalu Gagal Jadi Paskibra

Ahok Ternyata Selalu Gagal Jadi Paskibra
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukukuhkan 54 anggota Pasukan Pengkibar Bendera Provinsi DKI Tahun 2015. Mereka terdiri dari 27 putra dan 27 putri.

"Saya kukuhkan saudara-saudara sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera tahun 2015-2016," kata pria yang akrab dipanggil Ahok itu di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (14/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu yakin, sebanyak 54 anggota Paskibra bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. Setelah mengukuhkan mereka, Ahok sempat menceritakan pengalamannya sewaktu muda.

Ia mengaku pernah memiliki keinginan menjadi anggota Paskribra. Namun keinginan itu tidak terwujud. “Walaupun enggak terpilih sekarang menjadi inspektur (upacara)," ucap Ahok.

Ahok berharap, para anggota Paskibra di DKI bisa bernasib lebih baik. "Harusnya yang berdiri di sini bisa lebih dari isnpektur upacara. Itu harapan kami," ujar Ahok. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukukuhkan 54 anggota Pasukan Pengkibar Bendera Provinsi DKI Tahun 2015. Mereka terdiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News