Ahsan-Hendra Melaju ke Semifinal

Ahsan-Hendra Melaju ke Semifinal
Ahsan-Hendra Melaju ke Semifinal

jpnn.com - BROENDBY- Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan masih menjaga asa Indonesia merebut gelar ganda putra Denmark Open Superseries Premier 2013. Ganda putra terbaik dunia itu saat ini sudah menapak ke babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Ahsan/ Hendra sukses menekuk wakil Jepang, Noriyasu Hirata/ Hirokatsu Hashimoto lewat pertarungan rubber set dengan skor 18-21, 21-17, 21-13 di laga yang digeber di Broendby Stadion, Denmark, Sabtu (19/10) dini hari WIB.

Hasil itu tetap menjaga asa Indonesia untuk mendapatkan gelar juara dari turnamen dengan total hadiah USD 400 ribu tersebut.

Selain itu, kemenangan itu juga kian meneguhkan status Ahsan/ Hendra sebagai ganda putra yang sangat ditakuti di dunia. Dalam turnamen tersebut, keduanya merupakan unggulan pertama.

Namun, perjalanan ke tangga juara bakall semakin berat. Di babak ketiga, Ahsan/ Hendra bakal bersua wakil Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/ Kenichi Hayakawa. Di babak perempat final, unggulan ketiga tersebut berhasil menggulung wakil Tiongkok, Cai Yun/ Chai Biao lewat pertarungan straight set dengan skor 21-16, 21-16. (jos/jpnn)


BROENDBY- Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan masih menjaga asa Indonesia merebut gelar ganda putra Denmark Open Superseries Premier 2013. Ganda putra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News