Ahsan/Hendra Lengkapi Pesta Juara Indonesia

Ahsan/Hendra Lengkapi Pesta Juara Indonesia
Ahsan/Hendra Lengkapi Pesta Juara Indonesia
SINGAPURA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melengkapi pesta Indonesia di Singapura Open Superseries 2013. Keduanya sukses merebut gelar juara di nomor ganda putra usai menumbangkan wakil Korsel sekaligus peringkat pertama dunia, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun dua set langsung 21-15, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Minggu (23/6).

Gelar tersebut merupakan yang ketiga bagi Indonesia di ajang itu. Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan gelar lewat tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir.

Selain itu, gelar itu juga menjadi rentetan hasil positif yang dibukukan Ahsan/Hendra. Sebelumnya, mereka juga berhasil melaju ke tangga juara di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Kebetulan, lawan yang dihadapi juga sama.

“Kami memang ingin tampil habis-habisan di kejuaraan ini. Kami bisa mengalahkan lawan yang sama dan berstatus sebagai peringkat pertama dunia. Ini sangat menyenangkan,” ujar Hendra saat dimintai komentar setelah pertandingan.

SINGAPURA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melengkapi pesta Indonesia di Singapura Open Superseries 2013. Keduanya sukses merebut gelar juara di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News