Ahsan/Hendra Melesat ke Semifinal

Ahsan/Hendra Melesat ke Semifinal
Ahsan/Hendra Melesat ke Semifinal

jpnn.com - GUANGZHOU - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih mampu menjaga asa merebut gelar di Kejuaraan Dunia 2013. Ganda putra terbaik Indonesia itu berhasil menjejakkan kakinya di semifinal setelah menekuk wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/ Tsai Chia Hsin dengan skor 21-14, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Tiongkok, Jumat (9/8).

Pemahaman yang baik akan gaya permainan lawan menjadi kunci kemenangan Ahsan/Hendra. Setelah laga, Ahsan mengaku sudah mempelajari gaya permainan wakil Taiwan tersebut. Hal itu ternyata sangat membantu ketika berada di lapangan.

“Kami sudah mempelajari permainan mereka. Lawan adalah pasangan yang suka permainan cepat dan mengandalkan pukulan keras. Itu sudah kami antisipasi. Tapi di set kedua memang lebih ramai,” terang Ahsan setelah pertandingan.

Hendra menambahkan, kemenangan di Singapore Open Superseries Premier 2013 turut mendongkrak semangat tempurnya. Ahsan/Hendra begitu percaya diri bisa menjungkalkan Lee/ Tsai di pertandingan tersebut.

Meski begitu, mereka tetap menunjukkan kewaspadaan tinggi di pertandingan tersebut. Sebab, Lee/Tsai sukses menjungkalkan unggulan asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun di pertandingan sebelumnya.

“Kami benar-benar siap dalam pertandingan tersebut. Kami tak mau kendor dan terus konsentrasi. Konfidensi mereka meningkat karena bisa mengalahkan unggulan pertama. Rasa percaya diri mereka membuat kami waspada,” tegas Hendra. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pintu Keluar untuk Gustavo

GUANGZHOU - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih mampu menjaga asa merebut gelar di Kejuaraan Dunia 2013. Ganda putra terbaik Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News