AHY Bakal Berkantor di Gedung Kemenko Marves

AHY Bakal Berkantor di Gedung Kemenko Marves
Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan kunjungan ke Kementerian Transmigrasi di gedung Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan dirinya akan berkantor di gedung Kementerian Koordinator Bidang Investasi dan Kemaritiman (Kemenko Marves).

Hal itu disampaikan AHY saat melakukan kunjungan ke Kementerian Transmigrasi di gedung Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

AHY menjelaskan kabar itu disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prasetyo Hadi.

"Bahwa untuk Kemenko Infrastruktur dan Pembangunan kewilayahan ini akan menempati gedung atau kantor yang selama ini ditempati oleh Kemenko Marves," kata AHY.

Dia juga menjelaskan sudah meninjau langsung gedung yang akan ditempati.

"Tadi siang saya juga baru meninjau walaupun hanya singkat, paling tidak saya sudah mengetahui sudah ada tempat di situ," lanjutnya.

Dia juga mengaku puas saat ditanya soal gedung tersebut.

"Jangankan disitu di mana pun siap untuk mengantor," pungkas AHY.(mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan dirinya akan berkantor di gedung Kemenko Marves.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News