AHY Beber Informasi soal Peserta KLB Demokrat di Sibolangit, Oh Ternyata

AHY Beber Informasi soal Peserta KLB Demokrat di Sibolangit, Oh Ternyata
Ketum Demokrat versi Kongres V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/3). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) versi Kongres V 2020 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membeberkan informasi soal peserta Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat, (5/3).

Menurut AHY, berdasarkan informasi yang dia dapat ada ada 34 ketua Dewan Pimpinan Cabang atau DPC yang mendukung pelaksanaan KLB ilegal tersebut.

Hal ini disampaikan AHY dalam konferensi pers di Kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat petang.

"Semua itu ada 34 (DPC-red) yang saya catat berdasarkan laporan dari lapangan dan berbagai sumber," kata AHY.

Namun, putra sulung Presiden Keenam RI itu memastikan para ketua DPC yang mendukung KLB telah diganti sebelum pelaksanaan kegiatan di Deli Serdang,.

Karena itu, mantan calon gubernur DKI Jakarta itu memastikan tidak ada pemilik suara sah yang menghadiri KLB yang menobatkan Moeldoko sebagai ketua umum.

"Jadi sekali lagi tidak ada pemilik hak suara yang sah yang hadir dalam KLB tersebut," ucapnya.

Selain itu, AHY bersama Sekjen PD Teuku Riefky Harsya memegang surat pernyataan kesetian dan penolakan KLB dari para ketua DPD dan DPC seluruh Indonesia.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampaikan ada 34 pimpinan DPC mendukung KLB Sibolangit. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News