AHY Ungkap Pesan Presiden Jokowi untuk Pemerintahan Prabowo saat Makan Siang Perpisahan

AHY Ungkap Pesan Presiden Jokowi untuk Pemerintahan Prabowo saat Makan Siang Perpisahan
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan para menteri dan Presiden Joko Widodo saling berterima kasih saat acara makan siang bersama di Istana Negara.

Menurut dia, momen tersebut berkesan karena menjadi hari-hari terakhir masa jabatan Jokowi beserta para menteri.

“Ini sebuah acara ramah tamah yang kemudian tentunya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dan kerja keras dari seluruh menteri,” ucap AHY di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/10) sore.

Dalam acara makan siang itu juga hadir Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Jokowi kemudian menyampaikan agar program yang sudah baik di eranya dilanjutkan Prabowo.

Prabowo sendiri akan menjabat selama 5 tahun sejak 2024 hingga 2029. Namun, Eks Danjen Kopasus itu mengusung isu keberlanjutan dari pemerintahan Jokowi.

“Kalau ada yang belum baik beliau menyampaikan agar diperbaiki dan bahkan dikoreksi,” kata dia.

Meski baru menjabat dalam Kabinet Indonesia Maju selama 8 bulan, AHY sudah merasa memiliki kebersamaan dan kedekatan dengan Jokowi.

“Tentunya memiliki kebersamaan dan beliau,” tuturnya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menitipkan pesan ini kepada Prabowo Subianto saat makan bersama di istana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News