Aib Kedua Gonzales Cs

Aib Kedua Gonzales Cs
Aib Kedua Gonzales Cs
SAMARINDA – Tampil dominan dan menciptakan banyak peluang, bukan jaminan kemenangan sudah ada di tangan. Itulah yang dialami Persisam Putra kala menjamu Persela Lamongan, di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin sore.

Pesut Mahakam -- julukan Persisam Putra -- harus mengakui keunggulan Persela dengan skor 0-1. Gol semata wayang Laskar Joko Tingkir -- julukan Persela -- diciptakan gelandang Gustavo Lopez di menit 15.

Ini adalah kekalahan kedua Persisam Putra di depan ribuan pasang mata pendukungnya. Sebelumnya, Pelita Jaya mengandaskan hasrat Persisam Putra untuk terus bertahan di papan atas Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012,  dengan skor 1-4.

 “Persisam tidak layak kalah. Bisa dilihat, penguasaan bola kami menang, begitu juga peluang. Dari catatan saya, ada 15 kali (peluang). Tapi dari itu semua tidak ada yang berbuah gol,” dalih Asisten Pelatih Hendri Susilo usai laga.

SAMARINDA – Tampil dominan dan menciptakan banyak peluang, bukan jaminan kemenangan sudah ada di tangan. Itulah yang dialami Persisam Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News