Aice dan NOC Ajak Masyarakat Dukung Atlet di Olimpiade Paris 2024

Aice dan NOC Ajak Masyarakat Dukung Atlet di Olimpiade Paris 2024
Aice dan NOC gelar Olympic Day 2024. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai mitra resmi NOC Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Aice memberikan dukungan kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berlaga di multievent bergengsi dunia tersebut.

Misalnya, lewat Olympic Day bertajuk Menjaga Merah Putih yang diselenggarakan NOC pada 27 Juni lalu.

Acara tersebut untuk menginspirasi dan menyatukan masyarakat dari berbagai kelompok usia dalam merayakan semangat sportivitas.

Olympic Day digelar sebagai persiapan menuju Olimpiade Paris 2024, untuk membangkitkan semangat dan dukungan masyarakat Indonesia kepada para atlet yang akan bertanding.

Indonesia memiliki 29 wakil di Olimpiade Paris 2024, termasuk tambahan dua atlet dari cabang panjat tebing, satu atlet judo putri, satu atlet pelari, dan dua dari cabang olahraga renang.

Vice President Aice Group Marketing Management Center Jason Liu menyampaikan pihaknya dengan penuh semangat mendukung Olympic Day 2024.

”Kolaborasi Aice dengan NOC adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, serta mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Paris,” kata Jason Liu dalam keterangannya, Selasa (2/7).

”Aice mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet yang akan bertanding di Olimpiade dan menggaungkan semangat sportivitas #MenujuParisBersorakUntukIndonesia."

Sebagai mitra resmi NOC Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Aice mengajak masyarakat memberi dukungan kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berlaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News