Aida Saskia Hattrick Diputusin Brondong

Aida Saskia Hattrick Diputusin Brondong
Aida Saskia.
AIDA Saskia kembali apes dalam usuran cinta. Terakhir, ia baru putus dari Fauzan, bintang film Hattrick yang baru dipacarinya 9 Mei 2012. Tragisnya lagi, ini kali ketiga Aida putus sama pacar yang identik, brondong alias lebih muda usianya.

 

"Putus sebelum bulan puasa. Aku sedih tapi sudah takdir ya mau dibilang apa. Kadang apa yang diterima juga harus siap dilepas. Sebelumnya selalu ditemani pacar, sekarang ngejomblo. Mungkin ada hikmahnya, biar aku dalamin ibadah dulu," ungkapnya kepada Rakyat Merdeka.

    

Kegetiran jelas melanda pelantun Ayam Jago itu. Bila sebelumnya Aida selalu bersemangat mencari pendamping hidup, kini dia memilih pasrah. Karier pun jadi pelampiasan biar dirinya tak makin stres.

      

"Udah nggak ya, nggak ada juga buru-buru. Sembari usaha (cari pacar), fokus di karier aja. Aku nggak mau ekspos langkahku. Kalau ada aku beritahu, kalau nggak ada, ya puasa dulu (pacaran). Yang pasti, aku mau seseorang (pacar) yang lebih baik dari sebelum-belumnya,‚" tutur mantan istri siri almarhum ustad kondang Zainuddin MZ ini.

      

AIDA Saskia kembali apes dalam usuran cinta. Terakhir, ia baru putus dari Fauzan, bintang film Hattrick yang baru dipacarinya 9 Mei 2012. Tragisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News