Air Mata Di Balik Senyuman

Air Mata Di Balik Senyuman
Air Mata Di Balik Senyuman
Welcome party turnamen golf antarbenua Piala Ryder di Wales dini hari kemarin (30/9) WIB  begitu glamour. Tapi tidak cukup membahagiakan untuk Catherine Zeta Jones. Momen itu menjadi malam yang kurang menyenangkan meski tak akan mudah dilupakannya.

   

Itu tak lepas dari memburuknya kondisi sang suami, Michael Douglas yang tengah melakoni perawatan kanker tenggorokan di New York. Tapi malam itu Catherine tetap berusaha tampil maksimal. Mengenakan gaun merah, bintang film Zorro itu seolah tak sedang menuai masalah. Senyumnya tetap mengembang .Wajahnya menyiratkan jika suaminya baik-baik saja, meski pada akhirnya tak bisa menyembunyikan air matanya.

   

"Setiap orang tak akan senang dalam kondisi seperti itu. Tapi dia (Douglas, Red) tetap bertahan dengan kekuatan besar dan kehormatan yang dimilikinya,? ujar wanita yang tetap menarik di usia 40 tahun itu seperti dilansir Daily Mail. Douglas dijadwalkan untuk datang ke acara bertajuk Selamat Datang di Wales yang digeber di Cardiff Millennium Stadium. Tapi pria berusia 66 tahun itu batal datang karena harus melanjutkan penyembuhan ditemani dua buah hatinya, Carys dan Dylan. Golf merupakan salah satu olahraga yang diminatinya. Sebelumnya dia berharap dapat nonton langsung lagi kompetisi premier itu.

   

"Michael akan sangat fokus untuk apa pun menyangkut golf dan klub, apalagi Piala Ryder. Biasanya saya nonton bareng dia," tutur Chaterine. "Dia akan membela Amerika, tentu saja, dan sebaliknya saya akan mendukung tim Eropa dengan sepenuh hati. Tapi bukan tahun ini, mungkin kesempatan mendatang."

   

Welcome party turnamen golf antarbenua Piala Ryder di Wales dini hari kemarin (30/9) WIB  begitu glamour. Tapi tidak cukup membahagiakan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News