AirAsia Hilang, Yuki Kato Sempat Berspekulasi Gaib

AirAsia Hilang, Yuki Kato Sempat Berspekulasi Gaib
Yuki Kato. Foto: istimewa

jpnn.com - AKTRIS Yuki Kato ikut berduka atas hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 sejak Minggu (28/12) pagi. Menurutnya, kejadian seperti itu membuat banyak masyarakat yang berspekulasi mengenai penyebabnya, tak jarang maskapai penerbangan menjadi pihak yang disalahkan.

Sedikit berbeda, Yuki memiliki pandangan yang cukup bijak dalam hal ini. "Kejadian itu kan bisa macam-macam ya, bisa karena memang maskapainya yang lalai atau alamnya yang lagi nggak bersahabat. Apalagi cuaca lagi nggak stabil. Jadi, kita nggak bisa langsung menyalahkan maskapainya juga," kata Yuki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12).

Hilangnya pesawat seperti ini bukan kali pertama didengar oleh Yuki. Terlalu banyak mendengar spekulasi dalam kejadian seperti ini membuat Yuki sempat berpikir hilangnya pesawat berhubungan dengan hal gaib.

"Kemarin sempat berpikiran gitu (gaib). Jangan-jangan itu pesawat masuk ke awan-awan gaib gitu atau kaya masuk segitiga bermuda itu. Cuma ya kok gue mikirnya malah ngawur," ungkap Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung 2014.

Bintang Sinetron Heart Series ini tetap berharap yang terbaik untuk para penumpang dan awak pesawat yang hilang tersebut. "Semoga cepat ketemu dan maunya mereka semua baik-baik saja. Mungkin terdampar di suatu pulau dan semua baik-baik saja," tutur Yuki. (mg1/jpnn)


AKTRIS Yuki Kato ikut berduka atas hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 sejak Minggu (28/12) pagi. Menurutnya, kejadian seperti itu membuat banyak masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News