AirAsia MOVE dan Ticketmelon Perluas Akses Tiket Event di ASEAN

AirAsia MOVE dan Ticketmelon Perluas Akses Tiket Event di ASEAN
Kolaborasi AirAsia MOVE dan Ticketmelon memperluas akses tiket event di ASEAN. Foto: Move Digital

jpnn.com, JAKARTA - MOVETIX, layanan pemesanan tiket event dan konser global dalam aplikasi AirAsia MOVE, baru saja mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Ticketmelon, perusahaan tiket dan teknologi acara terkemuka di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini memungkinkan integrasi lebih dari 300.000 tiket event dari Ticketmelon ke dalam platform MOVETIX, mencakup berbagai acara di seluruh ASEAN.

Dengan kemitraan ini, AirAsia MOVE makin memperkuat ekosistem digital yang tidak hanya menyediakan layanan pemesanan penerbangan dan hotel, tetapi juga memperluas akses pengguna ke tiket konser dan event ikonik.

Executive Chairman MOVE Digital Tony Fernandes mengungkapkan bahwa kemitraan ini bertujuan mewujudkan impian banyak orang untuk menghadiri acara-acara besar di seluruh ASEAN.

"AirAsia MOVE tidak hanya ingin menjadi platform pemesanan perjalanan, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengguna. Kolaborasi ini merupakan langkah besar dalam mewujudkan tujuan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, CEO MOVETIX Hassan Choudhury, menjelaskan bahwa dengan populasi muda yang dinamis dan peningkatan pendapatan di kawasan Asia Tenggara, kebutuhan akan akses tiket event dan konser makin meningkat.

Menurutnya, integrasi inventori tiket Ticketmelon ke AirAsia MOVE akan memberikan kemudahan bagi wisatawan untuk merencanakan perjalanan yang lebih lengkap hanya dalam satu aplikasi.

Panupong Tejapaibul, CEO Ticketmelon, turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap kerja sama ini. Dia menyatakan bahwa kemitraan dengan MOVETIX AirAsia MOVE adalah langkah strategis untuk memperkuat industri pariwisata musik dan event di ASEAN.

Kolaborasi AirAsia MOVE dan Ticketmelon memperluas akses tiket event di ASEAN..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News