AirAsia Tawarkan Tiket Pesawat Ke Tiongkok dengan Harga Terjangkau

AirAsia Tawarkan Tiket Pesawat Ke Tiongkok dengan Harga Terjangkau
Ilustrasi - promo tiket maskapai penerbangan AirAsia ke Tiongkok. ANTARA/HO-Indonesia AirAsia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan maskapai AirAsia kembali menghadirkan penawaran spesial berlibur ke Tiongkok, dengan harga tiket terjangkau.

Dalam promo itu wisatawan dari Indonesia dapat menjelajahi tempat-tempat eksotis seperti Guangzhou, Taiwan, dan Macao dengan pilihan penerbangan direct flight dan Fly Thru yang fleksibel.

Dengan 19 kota yang bisa dijangkau, termasuk destinasi-destinasi besar seperti Beijing dan Shanghai, AirAsia memastikan bahwa setiap perjalanan akan lebih hemat dan praktis.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine menyampaikan bahwa penawaran tersebut dirancang untuk memudahkan wisatawan menikmati destinasi-destinasi menarik dengan biaya lebih hemat.

"Promo ini memberikan fleksibilitas bagi pelanggan merencanakan liburan sesuai kebutuhan dan preferensi. Mulai dari destinasi favorit hingga lokasi yang lebih eksotis, AirAsia memastikan pengalaman terbang yang nyaman dan terjangkau bagi semua kalangan," ujar Veranita dalam keterangannya, Sabtu (26/10).

Veranita juga menegaskan komitmen AirAsia untuk terus memperluas jaringan penerbangan, dan memberikan pelayanan terbaik.

“Kami berharap, dengan promo ini, dapat mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi antarnegara, baik untuk perjalanan liburan maupun bisnis,” tambahnya.

Bagi wisatawan yang mencari penerbangan langsung, AirAsia menawarkan rute Jakarta-Hong Kong (CGK-HKG) dengan harga mulai dari Rp 1,2 jutaan.

Perusahaan maskapai AirAsia kembali menghadirkan penawaran spesial berlibur ke Tiongkok, dengan harga tiket terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News