Airlangga-Atep Diragukan Tampil

Airlangga-Atep Diragukan Tampil
Airlangga-Atep Diragukan Tampil
BANDUNG-Dua pilar utama Persib Bandung ketika membungkam Persiram Raja Ampat 3-2 Sabtu pekan lalu, Airlangga Sutjipto dan Atep diragukan tampil ketika timnya bentrok menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung sore ini.

Dokter tim, Rafi Gani mengatakan bahwa kedua pemain tersebut mengalami sedikit masalah pada betis kiri dan hingga kemarin keduanya masih harus menjalani fisioterapi untuk melihat perkembangan apakah bisa diturunkan atau tidak hari ini.

"Airlangga dan Atep masih diragukan bisa tampil atau tidak, sebab keduanya mengalami memas di betis kaki kiri. Sampai saat ini mereka masih menjalani fisioterapi. Mungkin nanti malam, baru bisa dipastikan apakah keduanya bisa bermain atau tidak," ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers di Mess Persib Jalan Ahmad Yani siang kemarin.

Rafi menambahkan, sebenarnya apa yang dialami kedua penggawa Maung Bandung tersebut tidak terlalu parah. Ia berharap, kedua pemain ini dapat segera pulih dan tampil menghadapi "Laskar Wong Kito" sore ini.

BANDUNG-Dua pilar utama Persib Bandung ketika membungkam Persiram Raja Ampat 3-2 Sabtu pekan lalu, Airlangga Sutjipto dan Atep diragukan tampil ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News