AirMacau Promosikan Penerbangan Langsung dari Jakarta ke Makau

AirMacau Promosikan Penerbangan Langsung dari Jakarta ke Makau
AirMacau memberikan penawaran khusus untuk penerbangan langsung dari Jakarta ke Makau. Foto: AirMacau

jpnn.com, JAKARTA - AirMacau bersama Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (MGTO) melanjutkan promosi penerbangan langsung dari Jakarta dan Makau, dengan mini-road show di Central Park Mall, Jakarta, dari 4-7 Juli 2024.

Acara ini menyusul kesuksesan road show sebelumnya yang diadakan dari 9 hingga 12 Mei 2024, yang mendapat sambutan luar biasa.

Sejak peluncuran rute langsung Jakarta-Makau, pada 28 November 2023, AirMacau mengoperasikan tiga penerbangan pulang-pergi setiap minggu, secara signifikan meningkatkan konektivitas antara kedua kota tersebut.

Penerbangan berangkat dari Jakarta pada pukul 07:40 dan tiba di Makau pada pukul 13:40 setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Sementara itu, keberangkatan dari Makau ke Jakarta dijadwalkan pada pukul 15:50 dan tiba pada pukul 20:10 setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

"Penerbangan langsung ini membuka peluang baru bagi pelancong bisnis dan rekreasi," kata Alan, Manajer Penjualan AirMacau dalam keterangannya, Senin (1/7).

Mini-road show yang akan datang dirancang untuk lebih mempromosikan kemudahan dan daya tarik rute ini, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan pesona Makau.

"Mini-road show "Experience Macao" bertujuan untuk memamerkan atraksi wisata dan produk-produk Makau yang menarik," tutur Alan.

AirMacau memberikan penawaran khusus untuk penerbangan langsung dari Jakarta ke Makau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News