Ajak Rusia Segera Lupakan Kemenagan Perdana

Ajak Rusia Segera Lupakan Kemenagan Perdana
Ajak Rusia Segera Lupakan Kemenagan Perdana
WARSAWA - Penyerang yang menjadi pahlawan kemenangan telak Rusia atas Republik Ceko, Roman Pavlyuchenko, berharap rekan-rekannya di tim nasional negeri Beruang Merah  untuk tak larut dalam sukacita. Pemain yang menorehkan satu assist dan satu gol dalam laga Sabtu (9/6) dini hari tersebut menegaskan, laga masih panjang dan perjuangan belum berakhir.

‘’Kami  tidak boleh membiarkan diri kami terlalu hanyut, kita  hanya punya tiga hari untuk laga berikutnya. Besok kami harus melupakan laga ini dan memulai persiapan untuk (menghadapi) Polandia. Tugas belum selesai dan kami tidak bisa menganggap ini mudah. Kami perkirakan laga berikutnya akan lebih sulit,’’ ujarnya dalam situs resmi UEFA, Sabtu (9/6).

Roman Pavlyuchenko sendiri masuk dalam laga melawan Ceko sebagai pengganti pada menit ke-73. Bintang Locomotive Moscow tersebut memulai laga untuk menggantikan Aleksandr Kerzhakov.

Hasilnya  gol Roman Dzagoev pada menit ke-79 berawal dari umpan manis Roman. Demikian halnya gol keempat Rusia dalam laga tersebut yang tercipta atas akselerasi Roman menembus barisan pertahanan Ceko pada menit 82.(zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Andy Murray Balas Doa Rooney

WARSAWA - Penyerang yang menjadi pahlawan kemenangan telak Rusia atas Republik Ceko, Roman Pavlyuchenko, berharap rekan-rekannya di tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News