Ajang Akbar Desainer Muda di Fashion Nation

Ajang Akbar Desainer Muda di Fashion Nation
Sejumlah model memperagakan rancangan busana dari empat desainer ternama, Priyo Oktaviano, Ronald V. Gaghana, Sapto Djojokartiko dan Denny Wirawan dalam pembukaan Senayan City Audi Fashion nation Sixth edition di Main Atrium Senayan City. Foto: IWAN TRI WAHYUDI/INDOPOS/JPNN
JAKARTA -- Senayan City sebagai salah satu pusat perbelanjaan bertaraf Internasional kembali menggelar fashion akbar. Tema yang diusung di tahun ketujuh penyelenggaraannya ini adalah "Senayan City Audi Fashion Nation Sevent Edition," yang akan digelar 10 sampai 21 April 2013 mendatang.

Gelaran tahunan yang merupakan barometer bagi para pecinta fashion akan disemarakkan pagelaran fashion show oleh para designer berbakat Indonesia. Nadya Hutagalung, model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak di daulat sebagai Internastional Host pada acara Opening Night, Rabu (10/4).

Opening Night Senayan City Audi Fashion Nation Sevent Edition dikemas secara eksklusif dan menawan. Dengan menghadirkan koleksi terbaru dari high-end hingga couture hasil karya designer Indonesia, seperti Ari Saputra, Mel Ahyar dan Rusly Tjohnardi.

"Senayan City tahun ini juga masih akan menghadirkan Senayan City Style makers Award with TRESemme sebagai bentuk penghargaan kepada insan mode yang tampil sebagai icon mode Indonesia," kata Marketing Director Senayan City, Veri Y. Setiady di Jakarta, Rabu (20/3).

JAKARTA -- Senayan City sebagai salah satu pusat perbelanjaan bertaraf Internasional kembali menggelar fashion akbar. Tema yang diusung di tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News