Ajang Pembuktian Andy Carrol

West Ham United vs Liverpool

Ajang Pembuktian Andy Carrol
Ajang Pembuktian Andy Carrol
LONDON - Mungkin inilah pertandingan yang paling ditunggu Andy Carrol musim ini. Pemain West Ham United berstatus pinjaman dari Liverpool ini tentunya sudah menyiapkan performa terbaiknya saat West Ham harus bentrok dengan The Red Devil's -julukan Liverpool- di Upton Park Stadion, malam nanti.

Carrol yang terdepak dari skuat Brendan Rogers berharap pertandingan malam nanti bisa menjadi batu loncatan dirinya untuk kembali ke Liverpool musim depan. Hal yang tidak mudah, karena Brendan memastikan namanya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Liverpool.

Carrol berharap bisakembali ke Anfield hingga tiga musim berikutnya. "Dia memang menyimpan semangat besar untuk pulang ke Anfield," terang sumber di West Ham United.

Peluang Carrol untuk membantu West Ham meraih kemenangan cukup terbuka. Itu karena Liverpool harus kehilangan penyerang andalan mereka Luiz Suarez.

LONDON - Mungkin inilah pertandingan yang paling ditunggu Andy Carrol musim ini. Pemain West Ham United berstatus pinjaman dari Liverpool ini tentunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News