Ajarkan Keikhlasan

Ajarkan Keikhlasan
Yuni Shara usai melakukan Shalat Idul Adha di Mesjid Baitunnur, Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (6/11). Usai menunaikan Shalat Idul Adha Yuni juga menyempatkan melihat pemotongan hewan qurban. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Momen Idul Adha kali ini dimanfaatkan Yuni Shara untuk mengajarkan keikhlasan kepada kedua anaknya, Cavin dan Cello. Mereka kemarin (6/11) terlihat mengikuti salat Id bersama di sebuah masjid di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Setelah salat, Yuni menuturkan, selama berkurban dirinya tidak menyaksikan penyembelihan dengan alasan tidak tega. Tetapi, kali ini, demi pembelajaran bagi kedua buah hatinya, dia mau melakukan itu.

"Yang jelas saya senang bisa mengajarkan ke anak bagaimana kurban itu. Saya bilang, kurban itu belajar tentang keikhlasan," tutur perempuan yang tengah dilanda masalah cinta dengan kekasihnya, Raffi Ahmad, tersebut.

Awalnya Yuni bingung bagaimana memulai mengajari Cavin dan Cello tentang berkurban. Apalagi Cello yang belum begitu paham. "Cello tadi bilang, "Bunda kita kurban kambing mau dibuat rawon ya". Haha," kata dia seraya tertawa renyah. Tahun ini Yuni berkurban dua kambing untuk kedua anaknya.

JAKARTA - Momen Idul Adha kali ini dimanfaatkan Yuni Shara untuk mengajarkan keikhlasan kepada kedua anaknya, Cavin dan Cello. Mereka kemarin (6/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News