Aji Santoso Sempatkan Diri Liburan di Bali

Aji Santoso Sempatkan Diri Liburan di Bali
Asisten pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. Foto : Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Di saat para pelatih top Indonesia sedang sibuk menyiapkan tim jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL), maka lain halnya dengan Aji Santoso.

Pelatih yang baru saja mengantarkan Indonesia meraih medali perak bersama Timnas U-23 di SEA Games ke-27 Myanmar itu bisa berlibur. Dan, tempat wisata yang menjadi tujuannya adalah pulau dewata, Bali.

"Saya masih di Bali mas, liburan dulu menghilangkan sebentar kesibukan di sepakbola. Ini lagi di pinggir pantai bersama keluarga mas," kata Aji Santoso kepada JPNN.Com, Kamis (2/1).

Aji rupanya benar-benar ingin melupakan penatnya mengurus sepakbola. Pelatih asal Malang itu bahkan sudah berada di Bali sejak 29 Desember 2013, dan baru akan pulang ke Malang, Jumat (3/1).

"Mumpung ada waktu libur, melupakan sepakbola barang sejenak. Anak-anakku mulai tanggal 24 Desember di Bali, aku nyusul tanggal 29 Desember," ungkapnya.

Aji dinilai Badan Tim Nasional (BTN) cukup berhasil. Ketua BTN La Nyalla Mattalitti sudah menyebutnya berpeluang menjadi pelatih timnas U-23 menggantikan Rahmad Darmawan.

Saat hal ini ditanyakan ke Aji, mantan pemain PSM Makassar itu enggan menjawabnya. "Emangnya disebut gimana mas?" candanya.

Meski demikian, Aji berjanji untuk menjelaskan ke publik soal ini setelah masa liburnya berakhir. "Nunggu pulang liburan ya mas. Besok saja mas kalau mau jelasnya ya," pinta Aji. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Di saat para pelatih top Indonesia sedang sibuk menyiapkan tim jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL), maka lain halnya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News