Ajudan Gubernur Riau Berkomitmen Ungkap Dalang Suap

Ajudan Gubernur Riau Berkomitmen Ungkap Dalang Suap
Ajudan Gubernur Riau Berkomitmen Ungkap Dalang Suap
JAKARTA - Pasca memeriksa Ajudan Gubernur Riau, Said Faisal alias Hendra, Selasa (5/6) lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan banyak kemajuan dalam penyidikan kasus suap revisi Perda 6/2010 tentang venue menembak PON XVIII 2012. Bahkan penyidik KPK di Pekanbaru menyebut sudah mulai ada titik terang.

Seorang penyidik KPK di SPN Pekanbaru Riau, Rabu (6/6) kemarin menyebutkan, Ajudan Gubernur Riau, Hendra Faisal sudah menyatakan komitmen kepada penyidik akan memberikan keterangan dan bukti-bukti terkait kasus suap PON Riau.

"Dia sudah komitmen memberantas korupsi. Ini yang menguntungkan kita, bahkan Faisal akan membeberkan semuanya dan memberikan data pendukung pada kita," kata penyidik yang enggan identitasnya, usai memeriksa belasan saksi.

Apa yang disampaikan oleh penyidik ini sebuah kemajuan, apalagi KPK terus didesak berbagai kalangan di Riau untuk mengungkap siapa otak pemberian suap tersebut. Bahkan posisi Gubernur Riau, Rusli Zainal yang sudah dicekal KPK ke luar negeri juga terancam, karena anggapan keterlibatannya terus bermunculan.

JAKARTA - Pasca memeriksa Ajudan Gubernur Riau, Said Faisal alias Hendra, Selasa (5/6) lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News