Ajukan 2 Nama Libero

Sebagai Pengganti Berlian Marsheilla

Ajukan 2 Nama Libero
Ajukan 2 Nama Libero
JAKARTA - Tim bola voli putri proyeksi SEA Games 2013 tak ingin berlama-lama mengalami kekosongan posisi libero pasca mundurnya Berlian Marsheilla. Kemarin (25/12) dua nama sudah diajukan kepada PP PBVSI sebagai pengganti.

Mereka adalah Dewi Wulandari (Jatim) dan Rosalina (Jakarta). Wulan, sapaan Dewi Wulandari, bukan nama asing di lingkungan pelatnas voli putri. Lima tahun lalu, pada SEA Games 2007 di Thailand, Wulan termasuk tulang punggung Indonesia meraih medali perunggu. Sebaliknya Rosalina adalah libero Jakarta di kejurnas junior lalu.

Pelatih tim voli putri M.Ansori menuturkan, dua nama tersebut adalah opsi terbaik yang ada sekarang. Mereka akan bergabung dengan Maya Kurnia Indri dkk pada 5 Januari mendatang di Padepokan Voli Sentul untuk menjalani sentralisasi latihan.

"Sudah kami ajukan kepada PB PBVSI untuk kebutuhan pemain dalam tim. Di tahap pertama pelatnas bulan Januari-Februari mendatang, kemungkinan keduanya ikut berlatih dan dipantau," ucap Ansori.

JAKARTA - Tim bola voli putri proyeksi SEA Games 2013 tak ingin berlama-lama mengalami kekosongan posisi libero pasca mundurnya Berlian Marsheilla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News