Ajukan Sita Harta Ketua Persebaya

Ajukan Sita Harta Ketua Persebaya
Ajukan Sita Harta Ketua Persebaya
SURABAYA -- Episode kelam mandegnya gaji para pemain Persebaya selama semusim tampaknya akan menemui babak baru. Jika sampai besok (11/7) Ketua Persebaya Wishnu Wardhana tidak memenuhi kewajibannya, para pemain sepakat akan menempuh jalur hukum.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wastomi Suheri, sekretaris Persebaya menyatakan bahwa pihaknya mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah pengacara. Salah satunya adalah M. Sholeh, pengacara yang selama ini getol menyorot kasus mandegnya gaji pemain Persebaya. 

Kemarin (9/7), Sholeh menegaskan bahwa dirinya telah menyiapkan sejumlah langkah jika ditunjuk sebagai kuasa hukum. "Kalau memang saya diberi kepercayaan saya akan bekerja dengan maksimal," terang Sholeh.

Pria yang juga Komdis PSSI Surabaya itu bermaksid memanfaatkan dana kekayaan Wishnu Wardhana untuk gaji para pemain. Tapi syaratnya, lanjut Sholeh, kasus ini harus dibawa ke jalur hukum terlebih dulu. Sebab, Sholeh akan menggunakan sejumlah aturan hukum untuk menjerat Whisnu.

SURABAYA -- Episode kelam mandegnya gaji para pemain Persebaya selama semusim tampaknya akan menemui babak baru. Jika sampai besok (11/7) Ketua Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News