Akademi Arema Seleksi Pemain

Akademi Arema Seleksi Pemain
Akademi Arema Seleksi Pemain
KEPANJEN – Tes teknik untuk seleksi calon siswa Akademi Arema mulai digelar, Senin (24/5) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Seleksi ini, akan berlangsung sampai Kamis (27/6) nanti. Hasil seleksi untuk calon siswa yang lolos nanti, akan diumumkan lewat Malang Post (JPNN Group).

‘’Hasil tes untuk seleksi calon siswa Akademi Arema tidak langsung. Karena masih ada tahapan selanjutnya. Hasil seleksi nanti kami umumkan pada 1 Juli di Malang Post,’’ ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema.

Hari pertama seleksi adalah untuk peserta U-10 dan U-12. Untuk U-12 jumlah peserta yang ikut seleksi ada 60 peserta. Mereka dibagi menjadi empat kelompok, dan mulai seleksi pukul 14.30 – 16.00. Sedangkan untuk U-10 ada 32 peserta dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama berjumlah 17 peserta dan kelompok kedua 15 peserta, dimulai pukul 16.00 – 17.00.

Materi test untuk masing-masing kelompok usia berbeda. Untuk U-10 ada lima poin materi yang dinilai dari masing-masing peserta. Diantaranya keeping, passing dan control, dribbling, feinthing dan shoting serta game. Sedangkan untuk U-12, ada enam poin, yaitu ditambah dengan juggling.

KEPANJEN – Tes teknik untuk seleksi calon siswa Akademi Arema mulai digelar, Senin (24/5) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Seleksi ini, akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News