Akbar Anggap Elektabilitas Ical di Bawah Golkar

Akbar Anggap Elektabilitas Ical di Bawah Golkar
Akbar Anggap Elektabilitas Ical di Bawah Golkar
DEPOK - Politisi senior Akbar Tanjung menilai elektabilitas Aburizal Bakrie  (Ical) yang sudah menjadi capres Partai Golkar itu masih jauh di bawah elektabilitas partai berlambang beringin hitam itu. Karenanya Akbar yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar itu berharap partainya bisa mencermati elektabilitas Ical.

Akbar mengakui, Golkar memang sudah menetapkan Ical sebagai capres yang akan diusung pada Pilpres 2014 mendatang. Namun Akbar juga mengingatkan bahwa seharusnya elektabilitas Ical bisa terkerek.

"Karena kita menetapkan itu kan untuk menang. Kalau tidak, buat apa?" kata Akbar usai menghadiri sebuah acara di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Akbar menambahkan, ada dua hal yang perlu dilakukan agal Ical bisa menang. Pertama, elektabilitas Partai Golkar harus ditingkatkan. Sebab dengan naiknya elektabilitas Golkar maka diharapkanelektabilitas Ical pun juga terdongkrak.

DEPOK - Politisi senior Akbar Tanjung menilai elektabilitas Aburizal Bakrie  (Ical) yang sudah menjadi capres Partai Golkar itu masih jauh di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News